PSS Sleman Belum Putuskan Ikut Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Februari 2019
PSS Sleman Belum Putuskan Ikut Piala Presiden 2019
Para pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawang Barito Putera. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Juara Liga 2 2018, PSS Sleman belum memastikan diri untuk ambil bagian di ajang Piala Presiden 2019, yang menurut rencana akan dimulai pada 2 Maret nanti.

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro, mengungkapkan jika manajemen tim saat ini tengah membahas hal tersebut. Terlebih pihaknya tengah fokus membentuk tim untuk Liga 1 nanti dan pertandingan di babak 16 besar Piala Indonesia.

"Belum ada keputusan ikut atau tidak, karena saat ini tengah dibahas oleh manajemen. Apakah nanti kita ikut berpartisipasi atau tidak," ujar Seto.

Baca Juga:

Kunjungan ke Deportivo Alaves Buka Mata Pelatih PSS Sleman soal Ketertinggalan

Target Nerius Alom bersama PSS Sleman di Liga 1 2019

Barito Putera Ambil Pembelajaran Berharga Usai Disingkirkan PSS Sleman

Seto menambahkan pihaknya masih menunggu teknis penyelenggaraan Piala Presiden nanti akan seperti apa. Jika pun nantinya ikut ambil bagian, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengaku akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang untuk menambah jam terbang pemain sebelum terjun di kompetisi.

"Ya artinya kita masih menunggu teknisnya, apakah Piala Presiden nanti wajib diikuti setiap tim di Liga 1 atau tidak," ungkapnya.

"Kalau pun nanti ikut Piala Presiden, kita ingin menjadikan turnamen ini untuk menambah jam terbang dan chemistry antar pemain," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Piala Presiden Breaking News Seto nurdiantoro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan