BolaSkor.com - PSS Sleman mendapat tambahan amunisi saat menjamu Bahayangkara FC dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (22/6) sore. Eks punggawa Timnas Brasil U-17, Guilherme Felipe de Castro berpotensi dimainkan dalam pertandingan nanti.

Pria yang pernah satu tim bersama Neymar di Timnas junior Brasil tersebut sejatinya didatangkan ke bumi Sembada untuk memperkuat barisan tengah tim berjukuk Super Elang Jawa. Namun dirinya justru mendapatkan cedera dalam latihan sesaat sebelum kompetisi dimulai.

Hal itu membuat pemain dengan panggilan Batata ini belum pernah sekalipun dimainkan oleh Seto Nurdiyantoro dalam tiga pertandingan yang telah dijalani PSS. Tapi mantan pelatih PSIM Jogja ini pantas lega karena pemain bertipikal box to box ini mulai bergabung dalam latihan tim.

Baca Juga:

Alasan Sebenarnya Retno Sukmawati Mundur dari Posisi Manajer PSS Sleman

Kunci Sukses PSS Sleman Penuhi Target di Markas Persipura

"Batata kondisinya sudah mendekati 100 persen, kalau misalkan masih ada keluhan semoga dalam waktu dekat kondisinya sudah benar-benar bugar," ujar dokter tim PSS, Hernawan Sukoco dilansir dari website klub.

Dengan kondisi yang semakin membaik, Hernawan berharap Batata bisa menjalani pertandingan debutnya di Liga Indonesia saat PSS menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo. Dirinya berharap pemain asingtersebut bisa memberikan kontribusi positif bagi tim.

"Saya berharap dia bisa dimainkan secara penuh sejak menit pertama dan berkontribusi untuk PSS saat menjamu Bhayangkata FC pekan depan," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)