PSS Sleman Dapat Tawaran Uji Coba dari Persebaya dan Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Mei 2019
PSS Sleman Dapat Tawaran Uji Coba dari Persebaya dan Persipura
Sesi latihan PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman mendapat tawaran uji coba dari dua tim kuat dari Liga 1, Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh manajer PSS, Retno Sukmawati usai pertandingan menghadapi PSIS Semarang.

Retno mengatakan, jika pihak Persebaya memang sudah menawarkan uji coba, namun pihaknya masih menunggu keputusan dari pelatih Seto Nurdiantoro. Namun, kemungkinan besar laga itu akan terealisasi mengingat timnya ingin menjajal uji coba tandang.

"Ada, mereka (Persebaya) mintanya tanggal 7 Mei nanti. Kalau misalnya mas Seto oke, pertandingan akan diakukan disana. Tapi saat ini masih kita masih menunggu keputusan pelatih," ungkap Retno.

"Bisa jadi akan diiyakan, karena kita sudah menjalani dua uji coba di Maguwoharjo," imbuhnya.

Baca Juga:

Penilaian Seto Nurdiantoro kepada Dua Pemain Asing PSS Usai Bekuk PSIS

Seto Nurdiantoro Puji Pemain PSS Sleman saat Kalahkan PSIS Semarang

Sementara itu untuk uji coba dengan Persipura, Retno mengatakan masih akan didiskusikan dengan pelatih. Dirinya mengungkapkan jika jadi, pertandingan itu akan dilaksanakan sebelum tanggal 7 Mei.

"Kalau pelatih maunya setelah tanggal 7 tidak ada uji coba lagi, karena waktu akan digunakan untuk mematangkan persiapan tim sebelum kompetisi," ujarnya.

"Sebenarnya ini reschedule. Sebelumnya mereka (Persipura) cancel dengan kami karena akan menghadapi Madura FC, namun pertandingan itu akhirnya batal dan kembali menawarkan uji coba dengan kita. Masih akan dipertimbangkan, karena misal kita jadi ke Surabaya waktunya akan terlalu mepet," tutup istri mantan petinggi PSS ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Seto nurdiantoro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan