PSS Sleman di Antara Tim Jatim, Fabiano Beltrame: Bakal Seru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Maret 2021
PSS Sleman di Antara Tim Jatim, Fabiano Beltrame: Bakal Seru
Fabiano Beltrame. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar PSS Sleman, Fabiano Da Rosa Beltrame menunjukkan semangat yang tinggi menghadapi Piala Menpora 2021. Terlebih, Elang Jawa satu grup dengan tim yang pernah dibelanya.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu pernah memperkuat dua dari empat tim yang berada di Grup C. Masing-masing Persela Lamongan dan Madura United.

"Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana," ungkap Fabiano Beltrame usai menjalani latihan di Bandung pada Rabu (17/3).

Baca Juga:

Fandi Eko Utomo Tatap Laga Perdana PSIS dengan Penuh Antusias

Persib Jadi Lawan Pertama Bali United, Teco Soroti Ferdinand Sinaga

Sejauh ini, Fabiano Beltrame masih fokus meningkatkan kondisi fisiknya. Dia lega kondisinya semakin hari semakin meningkat.

"Tadi sama pelatih dikasih fisik dan ball posession supaya kita dapat tempo bola. Stamina kita juga bertambah. Hal ini bagus meskipun sedikit capek tapi akan membuat kita bisa mengembalikan kondisi lebih cepat," katanya.

Pemain yang sebelumnya membela Persib Bandung ini optimis bisa menampilkan permainan terbaiknya di Piala Menpora 2021 sekalipun juara bukan target utamanya.

"Target dari manajemen, yang paling penting kita main lepas dulu. Di Piala Menpora kita harus main dengan hati senang, karena nanti akan menghadapi kompetisi lagi. Kita juga harus berikan yang terbaik dan maksimal di setiap pertandingan. Dan nanti hasilnya pasti akan terlihat baik," tegas Beltrame. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Fabiano Beltrame Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan