PSS Sleman Dianggap Menang Beruntung atas Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juli 2019
PSS Sleman Dianggap Menang Beruntung atas Kalteng Putra
Selebrasi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut timnya diselimuti keberuntungan saat berhasil mengalahakan Kalteng Putra dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Ia melihat performa tim tak sebagus saat bermain menghadapi Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Super Elang Jawa berhasil meraih kemenangan perdananya dalam partai tandang setelah mengatasi tuan rumah Kalteng Putra, Minggu (7/7) malam. Menjadi tamu di markas sendiri, Stadion Maguwoharjo Sleman, juara Liga 2 2018 ini unggul 2-0.

Unggul 2 gol tanpa kebobolan, mantan pelatih PSIM Jogja ini menyebut timnya beruntung, terlebih tuan rumah tampil lebih mendominasi pada babak kedua. Selain itu ia melihat performa anak asuhnya jauh berbeda dibanding saat dikalahkan Persija, Rabu (3/7) lalu.

Baca Juga:

Kalteng Putra 0-2 PSS Sleman: Haris Tuharea Jadi Bintang

Kalah dari PSS Sleman, Kalteng Putra Tak Senang dengan Wasit

"Kami bermain kurang disiplin. Dari awal pertandingan performa tim jauh berbeda dibanding saat melawan Persija. Tapi hasil ini patut kami syukuri," ujar Seto.

"Saya katakan ini beruntung. Pertandingan sebelumnya kami memiliki banyak peluang tapi tidak ada yang berbuah gol. Melawan Kalteng peluang kami minim tapi bisa lebih berbahaya," imbuhnya.

Sementara itu pahlawan kemenangan PSS, Harris Tuharea menyebut hasil ini akan menjadi modal bagus untuk pertandingan selanjutnya. Terlebih saat menjamu Persebaya nanti timnya dipastikan akan kehilangan beberapa pemain yang terkena akumulasi.

"Ini menjadi motivasi kami untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya. Akan jadi pertandingan berat karena babarapa pemain terkena akumilasi," terang mantan pemain Mojokerto Putra ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan