PSS Sleman Lepas Guilherme Batata karena Prinsip dan Filosofi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Maret 2021
PSS Sleman Lepas Guilherme Batata karena Prinsip dan Filosofi
Gulherme Batata. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - PSS Sleman memutuskan untuk melepas Guilherme Felipe de Castro atau Batata. Klub berjuluk Elang Jawa mengeluarkan Batata dari daftar pemain karena prinsip dan filosofi.

Menurut PSS Sleman, Batata sebetulnya seorang pemain yang loyal dan punya dedikasi tinggi. Namun hal itu tak membuatnya berlanjut di PSS Sleman.

"Pertimbangan tidak lagi diperpanjang kontrak seorang pemain tentu menyangkut masalah teknis. Namun khusus Batata, lebih kepada masalah prinsip dan filosofi. Itu yang akhirnya tidak bisa membuatnya lanjut," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, Sabtu (6/3), seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Bali United Berkekuatan 19 Pemain untuk Hadapi Timnas U-23

Rekrut Ferdinand Sinaga, Persib Menolak Disebut Menikung Klub Timor Leste

Marco Gracia Paulo juga menjelaskan bahwa keputusan yang dibuat tak berlandas bisnis. "Soal sepak bola ada bisnis, memang tepat pernyataan itu. Sepak bola dari dulu adalah industri. Tapi ini tidak ada sama sekali hubungannya dengan tidak lanjutnya Batata. Sejak renegosiasi di Oktober, dia sudah cari jalan untuk keluar dari PSS."

PSS Sleman mendoakan yang terbaik untuk karier Batata. "Jadi, Batata pasti paham dinamika sampai akhirnya manajemen mengambil keputusan ini. Tapi kita tetap respek."

"Dalam sepak bola semua adalah keluarga. Dari manajemen, kita doakan yang terbaik untuk Batata. Kami yakin dia akan dapat kontrak yang baik dan sukses di perjalanan berikutnya," sambungnya.

PSS Sleman Liga 1 Guilherme Batata Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan