PSS Sleman Maksimalkan Waktu agar Siap Hadapi Persebaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 April 2021
PSS Sleman Maksimalkan Waktu agar Siap Hadapi Persebaya
PSS Sleman vs Persik Kediri. (Media PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi pertandingan terakhir di Grup C Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4). Bermodalkan waktu istirahat lebih lama, tim pelatih PSS Sleman yakin bisa menang dalam laga tersebut.

Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi, mengatakan saat ini timnya tengah melakukan persiapan jelang laga tersebut. Salah satu hal yang dilakukan oleh tim pelatih adalah memperbaiki kondisi fisik pemain.

Hingga sesi latihan yang digelar kemarin, Sabtu (3/4), pemulihan kondisi fisik menjadi fokus utama tim berjulukan Elang Jawa ini. Hal ini dilakukan agar ketika menghadapi Persebaya, kondisi fisik pemain sudah mulai fit kembali.

Baca Juga:

Kartu Merah Jadi Biang Keladi Kekalahan Persik dari PSS

Piala Menpora 2021: PSS Menang Tipis, Madura United Lawan Persela Imbang

"Materi hari ini ada recovery training bagi yang kemarin bermain penuh. Lalu yang lainnya menjalani latihan aerobik bersama coach Dejan. Mulai besok (hari ini) sudah masuk ke program normal. Latihan taktik dan persiapan pertandingan melawan Persebaya," kata Danang.

"Selain itu, kami memang memiliki waktu lebih untuk beristirahat. Namun, saya meminta semua pemain untuk beristirahat dengan baik dan makan yang baik," katanya.

Danang menambahkan saat ini kondisi para pemainnya sangat optimistis bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Hasil imbang saja sudah bisa membawa tim asuhan Dejan Antonic ini lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

"Kami masih ada peluang lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 ini. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil yang maksimal di tanggal 7 nanti dan bisa lolos," ujar Danang.

PSS Sleman Persebaya surabaya Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan