PSS Sleman Masih Berharap Lanjutan Liga 1 2020 Boleh Dihadiri Penonton

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Juni 2020
PSS Sleman Masih Berharap Lanjutan Liga 1 2020 Boleh Dihadiri Penonton
Sesi latihan PSS Sleman. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Kompetisi sepak bola Indonesia musim ini direncanakan kembali direncanakan. PSSI melemparkan rencana dengan Liga 1 2020 berlangsung mulai September mendatang, dan Liga 2 2020 sebulan kemudian.

Namun, kompetisi nanti tak serta merta langsung diteruskan. Namun juga dibarengi dengan syarat ketat berkaitan dengan protokol kesehatan.

Salah satunya kemungkinan liga nanti diteruskan tanpa dihadiri penonton. Direktur Operasional, PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Hempri Suyatna masih berharap jika lanjutan kompetisi nanti tetap bisa dihadiri suporter.

"Kalau harapan kami memang tetap bisa dihadiri penonton. Karena untuk menjaga atmosfer agar kompetisi tetap terasa," kata Hempri.

Baca Juga:

APSSI Minta PSSI Adakan Regulasi Pemain U-20 di Liga 1 dan Liga 2 demi Piala Dunia U-20 2021

APSSI Minta Digelar Pramusim jika Kompetisi Dilanjutkan

Namun, dirinya tetap menegaskan jika tetap membutuhkan protokol kesehatan yang ketat jika diperbolehkan dengan penonton. Hal itu demi keselamatan dan kebaikan semua pihak yang terlibat.

"Namun tetap mempertimbangkan situasi dan kondisi pandemi ini. Nanti skenarionya bagaimana dan ketika tidak boleh dihadiri penonton, bisa dijelaskan seperti apa," kata Hempri.

Dia memaparkan, manajemen PSS Sleman juga telah membahas plus minus dan berbagai opsi yang nantinya akan di putuskan PSSI soal kompetisi. Termasuk jika nantinya kompetisi dilanjutkan lagi.

"Kita juga sudah brainstorming ide di rapat virtual manajemen sebelum lebaran kemarin. Banyak pembahasan termasuk menyipaki berbagai opsi yang mungkin nanti diputuskan PSSI nantinya," ujar dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan