PSS Sleman Masih Bermasalah dengan Konsistensi Permainan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
PSS Sleman Masih Bermasalah dengan Konsistensi Permainan
Herry Kiswanto. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto menyoroti konsistensi permainan timnya. Menurutnya, itu menjadi masalah utama yang ingin dibenahi sebelum kompetisi Liga 2 dimulai.

Hal ini berkaca dari 3 kali pertandingan uji coba yang mereka jalani menghadapi tim-tim dari Liga 1. PSS selalu menderita kekalahan dalam tiga uji coba itu, terakhir saat bertemu dengan PSMS Medan.

Ini disampaikan setelah PSS Sleman dikalahkan PSMS 1-2. "Pemainan mereka masih belum konsisten," kata Herkis, panggilan Herry Kiswanto.

"Di awal-awal pertandingan mereka bisa mendominasi permainan, tapi memasuki pertengahan babak mereka sedikit kendor. Itu sama seperti 2 pertandingan sebelumnya," tambahnya.

"Kami harus lebih serius lagi mempersiapkan tim di sisa waktu sebelum kompetisi dimulai," ujar Herry Kiswanto.

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut mengatakan bahwa dirinya juga masih mencari kerangka tim yang paling pas untuk kompetisi nanti. "Saya masih mencari pemain yang paling cocok disetiap pos permainan. Sejauh ini baru kelihatan 6-7 pemain yang sudah nyaman bermain diposisinya," ujarnya.

"Kami juga masih mencari sosok pemimpin di tim ini. Untuk pemain baru, itu biar diusahakan oleh manajemen. Tapi jika nantinya tidak depat pemain incaran, kita akan terus asah pemain yamg ada saat ini," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan