Liga 2 2018: PSS Sleman Ngotot Tetap Pakai Cristian Gonzales

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Mei 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Ngotot Tetap Pakai Cristian Gonzales
Cristian Gonzales (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Madura FC. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman terancam kehilangan salah satu pemain andalannya di lini depan, Cristian Gonzales. Pasalnya, eks klub El Loco, Madura United yang notabene sebagai klub pemilik si pemain mencabut surat peminjaman. Pencabutan surat peminjaman ini adalah buntut dari perseteruan antara Gonzales dengan manajemen Madura United.

Menurut manajer PSS, Sismantoro, mengatakan pihaknya tidak ingin ikut campur dalam masalah ini. Menurutnya, ini adalah masalah pribadi antara pemain dengan klub lamanya.

"Kami tidak ingin menanggapi masalah ini. Kami tidak ingin dilibatkan lebih jauh lagi dalam persoalan antara Gonzales dengan Madura United," ujar Sismantoro.

Pria yang biasa dipanggil Pak Sis ini menambahkan, pihaknya sudah meminta Gonzales menyelesaikan masalah pribadinya dengan Madura United. Jika pada akhirnya Gonzales dilaporkan ke Komisi Displin PSSI sebagai pemain ilegal, Sismantoro menilai itu tidak ada dasar hukumnya.

"Kita pinjam pakai surat dan itu ada tanda tangan diatas materai. Dia juga sudah didaftarkan ke operator Liga, jadi dasar hukumnya apa?" imbuhnya.

Atas dasar itu, menurutnya tidak ada alasan bagi Gonzales tidak bisa dimainkan di PSS. Jika nantinya Komdis PSSI mengabulkan permintaan dari Madura United, Sismantoro menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan.

"Dia sudah sah sebagai pemain kami dan sudah ada pengesahan dari pihak operator Liga. Jangan sampai masalah ini berdampak pada psikologis para pemain. Kami minta anak-anak dan Gonzales untuk fokus ke pertandingan," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Cristian gonzales Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan