PSS Sleman Pagari Pemain Terbaiknya dari Kejaran Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Desember 2018
PSS Sleman Pagari Pemain Terbaiknya dari Kejaran Borneo FC
PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman berharap bisa mempertahankan salah satu pemain andalannya untuk Liga 1 musim 2019. Pemain yang dimaksud adalah pemain pinjaman dari Borneo FC, Rifal Lastori yang tampil gemilang pada musim 2018.

Lastori memang pemain yang bisa dibilang spesial. Selain punya skill dan kecepatan, pemain yang bermain di sektor sayap ini juga selalu membawa tim yang dibelanya promosi ke Liga 1 dalam dua musim terakhir. Sebelum mengantarkan PSS, dirinya juga membawa PSIS Semarang promosi di musim sebelumnya.

Tampil apik di sepanjang musim kompetisi Liga 2 bersama Super Elang Jawa, tak mengagetkan jika Rifal Lastori menjadi incaran banyak klub Liga 1 termasuk ditarik kembali Borneo FC. PSS siap menempuh berbagai cara agar musim depan si pemain masih bermain untuk PSS Sleman.

Baca Juga:

Belum Terima Perpanjangan Kontrak, Kapten PSS Sleman Ingin Bertahan

PSS Sleman Promosi ke Liga 1, Stadion Maguwoharjo Berbenah

Manajer PSS, Sismantoro mengakui pemain tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia sehingga tidak mengherankan jika Lastori termasuk salah satu pemain yang masuk daftar rekomendasi.

"Dia (Lastori) adalah salah satu pemain kunci PSS dan memang masuk rekomendasi untuk dipertahankan musim depan," ujar Sismantoro.

Demi memuluskan langkah mengamankan si pemain, Sismantoro mengatakan pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan pemilik Borneo FC, Nabil Husein. Ia berharap Pesut Etam sekali lagi melepas Lastori.

"Kami akan menggelar pembicaraan dengan Nabil. Kami siap menempuh berbagai cara agar Rifal Lastori masih bersama kami di Liga 1 musim depan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Rifal Lastori PSS Sleman Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan