PSS Sleman Pantau Tiga Pemain Seleksi di Laga Uji Coba Lawan Persis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Januari 2019
PSS Sleman Pantau Tiga Pemain Seleksi di Laga Uji Coba Lawan Persis
PSS Sleman. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman jadikan laga uji coba celebration game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1), menjadi uji coba pemain seleksi. Hal itu disampaikan oleh pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

Ada tiga pemain seleksi PSS yang bakal turun dalam laga itu. Ketiganya adalah Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, dan Derry Rachman. Pemain-pemain tersebut sebelumnya membela PS Mojokerto Putra.

"Ya, bisa jadi pemain tiga pemain yang ikut trial ini akan diikutkan. Sekalian kita lihat perkembangannya di sana," ujar Seto.

Baca Juga:

PSS Sleman Rekrut Eks Persebaya Surabaya dan Mantan Pemain Persib Bandung

Persis Solo Boyong 50 Persen Pemain Baru saat Uji Coba Lawan PSS

Menurut Seto, ketiga pemain trial tersebut bermain cukup apik dalam kompetisi Liga 2 musim 2018 dan tidak menutup kemungkinan untuk dikontrak. Akan tetapi, keputusan final akan didiskusikan setelah pertandingan melawan Persis.

"Ya saya pikir sudah mulai kelihatan, apa lagi di kompetisi lalu mereka bermain cukup lumayan. Jadi peluang (direkrut) tentu ada," ungkap mantan pelatih PSIM itu.

"Akan kita lihat dulu di pertandingan nanti seperti apa, tapi itu tergantung negosiasi dengan manjemen juga," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persis Solo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan