PSS Sleman Pesta Gol, Kei Sano dan Hokky Caraka Unjuk Kelas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 Juni 2023
PSS Sleman Pesta Gol, Kei Sano dan Hokky Caraka Unjuk Kelas
Aksi Hokky Caraka. (Media PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman pesta gol ke gawang klub lokal Sleman, Angkatan Muda Seyegan (AMS) dalam uji coba di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (2/6) sore. Kei Sano dan Hokky Caraka langsung menunjukkan kelasnya.

14 gol tercipta dalam uji coba perdana PSS menatap musim 2023-2024. Hokky tampil keren dengan catatan empat gol pada babak kedua.

Kei Sano yang baru beberapa hari datang dari Jepang juga tak kalah keren. Kei Sano mencatatkan satu gol dan satu assist pada penampilan perdananya.

Di luar nama-nama itu, PSS mencetak gol lain dari kaki dan kepala Haris Tuharea, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Yevhan Bokhashvili, Thales Lira, Saddam Gaffar, Bayu Setiawan, Todd Rivaldo Ferre.

Pesta gol ke gawang AMS membuat pelatih PSS, Marian Mihail, puas. Sejak menit pertama, PSS memang diminta untuk tampil lebih menyerang.

Baca Juga:

PSS Sleman Tak Mau Malu Lagi di Liga 1 2023/2024, Gustavo Lopez Tegaskan Perubahan

12 Pemain Gabung Latihan, PSS Sleman Agendakan Lima Uji Coba

"Kami melakukan itu karena melawan tim yang levelnya di bawah. Namun ketika kami menghadapi tim yang lebih kuat, tentu saja harus lebih waspada dan penuh perhitungan. Bisa saja kami melakukan hal sebaliknya" kata Marian Mihail usai laga.

Uji coba ini dilakukan sebelum PSS melawan tim-tim Liga 1 yang ada di Yogyakarta. Ada banyak tim yang sudah menggelar pemusatan, seperti Bhayangkara FC, Barito Putera, Borneo FC dan Persita Tangerang.

Marian Mihail menyebut progres tim sejak latihan pada 10 Mei 2023 lalu cukup bagus. Para pemain bisa memahami apa yang tim pelatih inginkan dalam pertandingan.

"Mereka perlahan sudah memahami taktik yang saya berikan. Para pemain juga sangat mudah memahami materi latihan yang kami berikan dan memiliki kegairahan untuk berkembang menjadi lebih bagus lagi," jelas Mihail.

Saat ini, PSS Sleman sudah berlatih dengan 30 pemain. Ada kemungkinan jumlah itu akan bertambah, terutama karena satu slot asing belum diumumkan PSS Sleman. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan