PSS Sleman Raba Kekuatan Saat Hadapi Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Februari 2018
PSS Sleman Raba Kekuatan Saat Hadapi Bhayangkara FC
Skuat PSS Sleman. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/02), akan menjadi langkah PSS Sleman untuk menentukan komposisi terbaik dalam menjalani Liga 2 2018 nanti.

Melawan juara Liga 1 nanti dirasa tepat untuk menguji komposisi tim, di mana Super Elang Jawa baru saja mendapatkan tambahan pemain di sektor tengah yang selama ini terlihat belum begitu menjanjikan.

"Tujuan uji coba besok untuk menentukan komposisi pemain yang paling tepat. Terlebih kita punya pemain baru yang baru saja resmi bergabung," ujar wakil manajer PSS, Dewanto.

Pemain yang baru saja bergabung dengan PSS adalah Iksan Pratama. Dewanto mengungkapkan, pemain yang musim lalu memperkuat PSPS Riau tersebut memang sudah lama menjadi incaran untuk menambah kekuatan di lini tengah timnya.

"Iksan memang sudah lama diincar oleh tim pelatih, tapi kami menemui kendala dalam proses negosiasi. Tapi dia memilih untuk bergabung deang kami," imbuhnya.

Dewanto menambahkan, meski sudah mendapat tambahan pemain baru, pihaknya masih mencari tambahan pemain lagi.

"Playmaker, sesuai keiginan pelatih. Saat ini diposisi itu yang belum dapat," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan