PSS Sleman Rampungkan Perekrutan Pemain Termasuk Legiun Asing Februari Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
PSS Sleman Rampungkan Perekrutan Pemain Termasuk Legiun Asing Februari Ini
Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Manajemen PSS Sleman terus mengebut perburuan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim 2019. Retno Sukmawati selaku manajer, menargetkan perekrutan pemain rampung di bulan Februari ini, termasuk untuk pemain asing.

Saat ini skuat asuhan Seto Nurdiyantara baru dihuni 17 pemain, yang sudah resmi berseragam PSS Sleman musim depan. Dari jumlah tersebut, belum ada satu pun legiun asing yang berhasil diikat.

"Saat ini kami masih berburu untuk mendapatkan pemain yang sesuai. Insya Allah bulan ini sudah selesai soal urusan pemain," ujar Retno Sukmawati.

Baca Juga:

PSS Sleman Belum Putuskan Ikut Piala Presiden 2019

Kunjungan ke Deportivo Alaves Buka Mata Pelatih PSS Sleman soal Ketertinggalan

Meski mengaku sudah ada pembicaraan dengan agen pemain asing yang nantinya akan dikontrak, namun dirinya belum mau membeberkan identitas pemain tersebut.

"Kami terus berbicara dengan agen, mudah-mudahan prosesnya berjalan lancar. Untuk sementara, kami belum bisa menyebutkan negara asal pemain ini dan posisinya," tutupnya.

Sementara itu, Seto Nurdiyantara juga berharap timnya segera mendapat tanda tangan talenta asing. Dirinya mengatakan ada beberapa pos permainan yang kemungkinan menggunakan jasa pemain luar.

"Tentu kalau bisa secepatnya kami bisa mendatangkan pemain asing. Namun mencari pemain kan harus selektif," ungkapnya.

"Mungkin yang bermain di sektor bek tengah, gelandang, dan penyerang," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan