PSS Sleman Resmi Perkenalkan Marian Cucchiaroni Mihail sebagai Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 April 2023
PSS Sleman Resmi Perkenalkan Marian Cucchiaroni Mihail sebagai Pelatih
Tim pelatih PSS Sleman. (pssleman.id)

BolaSkor.com - PSS Sleman telah mendapatkan pelatih baru. Adalah Marian Cucchiaroni Mihail asal Rumania yang akan meramu taktik Super Elang Jawa.

Hal ini seperti diumumkan oleh manajemen di laman resmi, Kamis (27/4) siang. Marian Cucchiaroni Mihail sekaligus menggantikan peran Seto Nurdiyantoro.

"Hari ini kami resmi mengumumkan pelatih kepala baru PSS, coach Marian. Pelatih yang sarat pengalaman baik pada saat bermain dan sebagai pelatih ini sudah melalang buana di Eropa, Timur Tengah , Vietnam, termasuk pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Nasional Rumania," ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau di Omah PSS, Sleman.

Baca Juga:

Arema FC Jaring Pemain Potensial Lewat Seleksi Terbuka

Jeremy Menez Mungkin Sejalan dengan Misi Persik Kediri

“Menurut saya, Marian mempunyai sesuatu yang spesial dengan pengalamannya di dunia sepak bola dan hal tersebut akan membawa PSS bersaing di musim berikutnya,” urainya.

PSS Sleman juga merekrut pelatih asal Belgia, Bertrand Crasson. Pelatih kawakan ini akan menemani Marian untuk membentuk tim terbaik Laskar Sembada.

“Kami juga menunjuk Bertrand Crasson sebagai asisten pelatih. Mantan pemain timnas Belgia yang juga memiliki lisensi Pro UEFA ini akan menemani Marian ke depannya. Sebelumnya, Bertrand menjadi asisten pelatih di Swift Hesperange, klub Luxembourg pada musim 2021/2022,” jelasnya.

“Dengan susunan staf kepelatihan tim PSS yang baru, saya berharap semoga ini bisa membawa Super Elja terbang lebih tinggi. Saat ini juga kita sedang finalisasi beberapa pemain-pemain baru yang kita usahakan hadir di skuat Laskar Sembada pada musim yang akan datang,” pungkasnya.

Susunan Staf Kepelatihan PSS Sleman 2023/2024:

Pelatih Kepala: Marian Mihail
Asisten Pelatih: Bertrand Crasson
Asisten Pelatih: Ansyari Lubis
Asisten Pelatih: Washiyatul Akmal
Analyst Specialist: Gabriel Dumitrescu
Pelatih Kiper: Drago? Plopeanu
Asisten Pelatih Kiper: Amiruddin
Pelatih Fisik: Kartono Pramdhan

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan