PSS Sleman Seleksi Eks Rekan Setim Kiper Juventus di Timnas Polandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Februari 2019
PSS Sleman Seleksi Eks Rekan Setim Kiper Juventus di Timnas Polandia
Piotr Grzelczak (depan). (Internet)

BolaSkor.com - PSS Sleman digadang-gadang kedatangan pemain seleksi dari Polandia. Sosok pemain tersebut bernama Piotr Grzelczak. Pemain 30 tahun ini pernah memperkuat Lechia Gdansk beberapa musim lalu.

Grzelczak tercatat pernah memperkuat timnas Polandia U-21. Kala itu, ia bermain satu tim dengan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, mengatakan kedatangan Grzelczak hanya tinggal menunggu komunikasi dirinya dengan pelatih Seto Nurdiantoro.

Baca Juga:

Gian Zola Tertarik Gabung ke PSS Sleman

Silvio Escobar Dipastikan Seleksi di PSS Sleman

PSS Sleman akan Rekrut Silvio Escobar di Tengah Kesulitan Perseru Serui?

"Dia bersedia trial, benar memang pernah bermain bersama timnas Polandia. Sebenarnya kedatangannya juga mununggu jawaban dari kita. Namun, keputusan ada di pelatih, misalkan oke bisa saya follow up," ujar Retno.

Sedangkan, Seto sendiri tidak merasa tidak keberatan jika ada pemain yang mau trial di PSS, termasuk Grzelczak. Menurutnya, hal itu tidak ada ruginya karena PSS sedang mempersiapkan diri untuk Liga 1 2019 nanti.

"Kalau ada yang mau datang silahkan saja, kita akan lihat dulu," terang mantan pemain Timnas Indonesia itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Polandia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan