PSS Sleman Siapkan Program Khusus Usai Libur Lebaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Mei 2021
PSS Sleman Siapkan Program Khusus Usai Libur Lebaran
PSS Sleman. (Media PSS)

BolaSkor.com - Manajemen PSS Sleman memiliki program khusus untuk para pemain setelah libur lebaran. Salah satu yang akan menjadi agendanya adalah latihan fisik yang akan dilakukan untuk mengembalikan kondisi pemain seperti sebelum libur.

Manajer PSS, Danilo Fernando mengatakan rencananya pemain kembali berkumpul pada Rabu (19/5) mendatang. Sesampainya di mess sebelum pemain masuk ke kamar, pemain akan melakukan tes swab terlebih dahulu untuk mengetahui kesehatan mereka.

“Kemudian hari Kamis (20/5), ada agenda tes fisik dan kesehatan. Hal ini dilakukan memastikan kondisi semua pemain setelah piala Menpora dan juga libur panjang. Hal ini penting bagi tim pelatih agar bisa lebih efektif dan spesifik dalam program latihan,” ujar Danilo.

Baca Juga:

Tekad Saddam Gaffar Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Contoh Mentalitas Manchester City

Terkait dengan adanya program khusus bagi penggawa Super Elja setelah libur Lebaran, Danilo Fernando menjelaskan sudah ada agenda bersama di bulan Juni mendatang. Program ini juga merupakan persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 2021 pada Juli mendatang.

“Program khusus secara teknis lebih tepatnya tim pelatih yang menjawab. Yang jelas kami dari manajemen bersama tim pelatih punya wacana di bulan Juni keluar TC sekitar satu minggu, untuk lokasi belum bisa kami pastikan,” tutur pria kelahiran Sao Paolo Brasil.

Lebih lanjut, hasil bagus di Piala Menpora tidak serta merta membuat manajemen PSS puas begitu saja. Danilo menegaskan tetap ada evaluasi bersama tim pelatih meski PSS berhasil meraih peringkat ketiga pada gelaran Piala Menpora 2021.

“Tentunya ada evaluasi bersama tim pelatih, tidak lepas kemungkinan bisa ada penambahan pemain asing terutama di posisi striker,” tegas Danilo.

PSS Sleman Breaking News Liga 1 Danilo fernando
Posts

4.871

Bagikan