PSS Sleman Sodorkan Stadion Maguwoharjo sebagai Homebase Lanjutan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Juli 2020
PSS Sleman Sodorkan Stadion Maguwoharjo sebagai Homebase Lanjutan Liga 1
Koreografi BCS di Stadion Maguwoharjo. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSSI memutuskan lanjutan Liga 1 yang dimulai 1 Oktober mendatang dipusatkan di Pulau Jawa. PSS Sleman pun sudah menyodorkan kandang mereka, Stadion Maguwoharjo untuk lanjutan kompetisi nanti.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mengumumkan jika klub-klub dipersilahkan untuk memilih home base baru mereka untuk mengarungi lanjutan liga. Hanya saja, klub diminta untuk memilih satu lokasi di Pulau Jawa.

Direktur Operasional PSS Sleman, Hempri Suyatna, menjelaskan pihaknya sedari awal tetap ingin berkandang di Stadion Maguwoharjo. Apalagi sebelumnya Yogyakarta juga dipilih sebagai homebase.

Baca Juga:

Pemain Rentan Cedera dengan Jadwal Liga 1 2020 Menurut Pelatih PSIS Semarang

PSS Sleman Butuh Persiapan 6 Pekan, Dejan Antonic Rencanakan TC Pertengahan Agustus

"Kami memang sedari awal ingin tetap berkandang di Stadion Maguwoharjo. Apalagi setelah PSSI memutuskan dipusatkan di Yogyakarta salah satunya," kata Hempri saat dihubungi BolaSkor.com, Senin (13/7) malam.

Namun, pihaknya belum bisa bergerak dan bersiap diri secara mendetail. Manajemen dan jajaran direksi masih menanti hasil manager meeting, 17 Juli mendatang.

"Rencana persiapan tim akan ditentukan setelah manager meeting. Setelah itu manajemen berlanjut menggelar rapat internal," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Manajer PSS, Danilo Fernando. Dia menegaskan, hasil manager meeting jadi pegangan timnya untuk bersiap diri.

"Jadi langkah kita seperti apa nanti tergantung hasil 17 Juli nanti. Termasuk untuk memulai program latihan," tegas Danilo. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan