PSS Sleman Sudah Memberi Bukti bagi Achmad Jufriyanto

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juli 2022
PSS Sleman Sudah Memberi Bukti bagi Achmad Jufriyanto
Achmad Jufriyanto (Bolaskor.com /Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menunjukkan keseriusannya menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7).

Terbukti, bek bernomor punggung 16 ini melakukan pemantauan saat PSS Sleman melangsungkan beberapa pertandingan di babak Grup A. Menurutnya, tim berjulukan Elang Jawa itu merupakan tim bagus.

"Mereka lolos ke perempat final, jadi tentunya ada sesuatu yang mereka punya yang bisa saja menyulitkan kita," ujar Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6).

Baca Juga:

PSS Sleman Tanpa Target Lawan Persib

Persib Vs PSS, Robert Rene Alberts Targetkan Pertandingan Tanpa Adu Penalti


Pemain yang akrab disapa Jupe ini membenarkan Persib mendapatkan keuntungan bertindak sebagai tuan rumah di babak perempat final ini setelah menjuarai fase grup. Namun di laga tersebut, tidak bisa disaksikan oleh penonton imbas dari meninggalnya dua Bobotoh di laga melawan Persebaya di Stadion GBLA, 17 Juni 2022 lalu.

"Meski tanpa penonton kita akan fokus terhadap tim kita dan keluar sebagai pemenang," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, Persib sudah berhasil mencapai target pertama di Piala Presiden 2022. Yakni dengan lolos ke perempat final dan menjadi juara grup C.

"Dan kita masih dalam tahap untuk menuju ke final. Fokus kita adalah bagaimana kita bisa keluar sebagai pemenang," katanya.

Jupe tak memungkiri, Persib tidak berkekuatan penuh di laga melawan PSS Sleman. Sebagian besar mengalami cedera.

"Tapi pemain timnas sudah bisa bermain. Tentu itu hal positif bagi kami karena ada hal positif yang bisa mereka bawa dalam tim dan Insya Allah kita bisa memenangkan apapun caranya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan