PSS Sleman Tak Masalah jika Kick Off Liga 1 2021 Dimajukan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 23 Juni 2021
PSS Sleman Tak Masalah jika Kick Off Liga 1 2021 Dimajukan
PSS Sleman vs Persik Kediri. (Media PSS)

BolaSkor.com - Manajemen PSS Sleman mengaku sejauh ini belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan perubahan jadwal pembukaan Liga 1 2021/2021.

Seperti diketahui, PT LIB telah menginformasikan kick off Liga 1 2021/2022 akan dilangsungkan pada 10 Juli 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dengan mempertemukan Persija Jakarta melawan PSS.

Namun belakangan PT LIB lewat Direktur Operasionalnya, Sudjarno mengatakan pertandingan perdana yang mempertemukan PSS dan Persija akan dimajukan pada sehari sebelumnya yaitu 9 Juli 2021.

Baca Juga:

PSS Sleman Agendakan Tiga Uji Coba Sebelum Liga 1

PSS Sleman Merasa Terhormat Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

“Kami belum mendapatkan informasi resmi soal jadwal Liga akan dimajukan ke tanggal 9 Juli 2021. Kami baru mendengar informasi tersebut dari media,” kata Asisten Manajer PSS, M. Eksan usai memantau latihan tim di lapangan UII.

Terkait dengan perubahan tersebut PSS mengaku tidak ada masalah jika memang jadwal pertandingan pembuka dimajukan. Namun PSS ingin kejelasan dari pihak PT LIB terkait masalah jadwal.

“Dari PSS secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan. Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas,” tambah Eksan yang merupakan salah satu pemain legendaris PSS.

Ia kembali menegaskan, hal terpenting adalah semua pemain, pelatih dan ofisial dalam keadaan sehat. Apalagi saat ini angka kasus COVID-19 di Indonesia kembali melonjak. Protokol kesehatan di dalam tim juga selalu diterapkan dengan ketat.

Bahkan, sepulang dari pemusatan latihan di Cikarang lalu, tim medis PSS mewajibkan semua anggota untuk melakukan tes swab antigen.

“Apalagi di tengah situasi Covid yang kembali naik ini, kami berharap dan berdoa supaya Liga 1 bisa berjalan sesuai rencana dari PT LIB,” ujarnya.

PSS Sleman Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan