PSS Sleman Tak Mau Ulangi Kesalahan di Semifinal Leg Kedua

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 19 April 2021
PSS Sleman Tak Mau Ulangi Kesalahan di Semifinal Leg Kedua
Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi laga semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4). Pelatih PSS, Dejan Antonic berharap pada pertandingan tersebut, anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang sama pada saat pertandingan leg pertama.

Pada pertandingan ini, PSS harus mengejar selisih satu gol usai pada leg pertama PSS kalah 1-2 dari Persib. Dejan pun mengaku pada pertandingan leg kedua nanti, para pemainnya akan bermain lebih ngotot guna merebut satu tempat final di Piala Menpora 2021.

“Untuk saat ini kondisi anak-anak sudah oke, hanya ada beberapa yang tidak bisa dimainkan. Tapi untuk yang lain akan tampi maksimum di pertandingan. Kita pasti cari cara untuk masuk ke final,” jelas Dejan Antonic.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: PSS Vs Persib

Persib Sudah Berstrategi Jelang Semifinal Kedua

Dejan Antonic juga sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk menghadapi Persib. Salah satunya adalah mengantisipasi Wander Luiz yang kemungkinan besar akan bermain pada saat pertandingan semifinal leg kedua ini.

“Pemain Persib mungkin akan berubah sedikit untuk game, tapi kita sudah siap, termasuk untuk menghadapi Wander Luiz. Saya percaya defender kita siap, dan kita harus tetap fokus dan disiplin,” Dejan menambahkan.

Tidak sampai disitu saja, pelatih asal Serbia ini juga mengaku sudah menyiapkan pemain untuk mengantisipasi jika harus terjadi adu tendangan penalti.

“Untuk penalti juga sudah disiapkan. Kita percaya kita bisa ke final dan kita harus menang. Hal utama adalah fokus dulu, menang atau penalti supaya kita lolos,” pungkas mantan pelatih Madura United tersebut.

PSS Sleman Dejan antonic Breaking News Persib Bandung Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan