BolaSkor.com - PSS Sleman masih sibuk untuk menyusun skuat menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2019. Mereka masih membutuhkan tambahan pemain muda untuk mengarungi musim depan.

Seperti diketahui, regulasi mewajibkan kepada setiap tim kontestan Liga 1 untuk memiliki tujuh pemain berusia di bawah 23 tahun. Hal ini menjadi salah satu fokus pelatih Seto Nurdiantoro sebelum dimulainya kompetisi pada 8 Mei nanti.

Saat ini juara Liga 2 2018 itu sudah memiliki 29 pemain. Sementara dari jumlah tersebut, PSS baru memiliki empat pemain yang berusia dibawah 23 tahun, yakni Irsan Lestaluhu, Sidik Saimima, Arie Sandi dan Irkham Zahrul Milla.

Baca Juga:

Pemain Ini Rela Tinggalkan PSS Sleman demi Klub Liga 2 Sriwijaya FC

PSIS Dapat Tawaran Uji Coba Kandang-Tandang dari PSS Sleman

"Kita baru punya empat pemain yang memenuhi regulasi itu, sementara yang disyaratkan adalah tujuh pemain. Rencananya kami akan pinjamkan beberapa pemain dan kami juga akan datangkan beberapa pemain untuk memenuhi kuota itu," ujar Seto.

Mengenai pemain yang akan didatangkan untuk memenuhi kuota U-23, pelatih yang pernah bermain membela Timnas Indonesia ini mengaku sudah memiliki incaran dan akan segera diserahkan ke pihak menjemen.

"Nama-namanya sudah ada, nanti akan kita komunikasikan dengan manajemen agar segera didatangkan," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)