PSS Sleman Tanggapi Langkah Persija, Arema FC, Madura United Datangkan Pemain Muda Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Agustus 2020
PSS Sleman Tanggapi Langkah Persija, Arema FC, Madura United Datangkan Pemain Muda Brasil
Duo Brasil merapat ke skuat Persija jelang Liga 1. (Persija.id)

BolaSkor.com - Sejumlah klub Liga 1 ramai-ramai mendatangkan pemain asing calon naturalisasi U-20. Tim-tim mulai Persija Jakarta serta Arema FC bahkan sudah kedatangan dua sosok ekspatriat.

Keputusan sejumlah tim mendatangkan pemain asing muda itu cukup mengejutkan. Namun dari informasi yang dihimpun, penambahan ekspatriat itu tetap masuk kuota regulasi pemain asing.

Artinya, setiap klub yang masih memiliki empat legiun, maka harus mencoret jika ingin menambah. Sehingga kuota tetap empat pemain asing.

Baca Juga:

Bicara Persaingan di Liga 1, Bek Persib Ardi Idrus: Ada Persija, Persebaya, Persipura

Rahmad Darmawan Penentu Nasib Robert Junior di Madura United

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada pengelola PSS Sleman, Marco Gracia Paulo telah mendengar kabar itu. Namun pihaknya memilih fokus mematangkan skuat yang ada.

"Kami tidak berpikir ke arah sana (tambah pemain asing U-20). Kami percaya dengan komposisi tim yang ada sekarang," kata Marco kepada BolaSkor.com, Kamis (20/8/).

Komposisi ekspatriat tim Super Elang Jawa hingga saat ini masih lengkap. Mereka adalah Aaron Evans, Guilherme Batata, Zah Rahan, serta Yevhen Bokhasvili. Bahkan tiga nama terakhir memilih stay di Bumi Sembada.

"Saya rasa komposisi yang ada saat ini sudah oke dan siap bertarung di lanjutan kompetisi. Jadi kami tidak memikirkan soal pemain asing muda itu," tegas mantan CEO Badak Lampung tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan