PSS Sleman Tanpa Brian Ferreira, Ini Komentar Pelatih Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Juli 2019
PSS Sleman Tanpa Brian Ferreira, Ini Komentar Pelatih Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat diwawancarai sejumlah awak media di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Brian Federico Ferreira akan absen saat PSS Sleman menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7). Kondisi tersebut jelas menguntungkan Bali United mengingat peran vital gelandang berpaspor Irak.

Delapan pertandingan sudah dilalui Brian bersama PSS Sleman. Dalam 683 menit, Brian mencetak tiga gol. Eks Velez Sarsfield juga kerap menjadi kreator dalam setiap gol PSS Sleman. Catatan itu menjadi bukti pentingnya Brian bagi PSS Sleman.

Hanya saja, pada partai lawan Bali United, Brian akan absen, karena akumulasi kartu kuning. Absennya Brian jelas akan mengurangi kekuatan sektor tengah Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, enggan ambil pusing mengenai kekuatan lawan. Baginya, memperbaiki permainan tim lebih penting setelah menelan dua kekalahan.

Baca Juga:

Hadapi Bali United, PSS Sleman Kehilangan Dua Legiun Asing

Jafri Sastra Jelaskan Kunci Kemenangan PSIS Lawan PSS Sleman

"Saat ini fokus sama tim kita dulu. Harus recovery yang benar, memperbaiki apa yang kurang, baru setelah itu kita pikirkan kekuatan tim lawan," ucap Stefano Cugurra.

Namun, Teco, sapaan akrabnya, menyadari PSS Sleman bukan tim sembarangan. Apalagi setelah kehilangan tiga poin, karena kalah dari PSIS Semarang 1-3, PSS pasti menginginkan poin di markas Bali United.

"Dua tim yang baru kalah, pasti Sleman juga ingin poin disini. Tapi saya pikir kita punya rekor yang bagus, kita konsisten selalu menang. Kita harus percaya diri untuk bisa meraih kemenangan atas Sleman," ucap Teco.

Partai lawan PSS Sleman sangat penting bagi Bali United. Tiga poin dibutuhkan untuk membuka asa mengejar puncak klasemen. Bali United dengan 16 poin, terpaut tiga poin dari TIRA-Persikabo sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2019. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan