PSS Sleman Tanpa Dua Pemain Asing Lawan Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Oktober 2019
PSS Sleman Tanpa Dua Pemain Asing Lawan Persebaya Surabaya
Brian Ferreira saat hadapi Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - PSS Sleman dipastikan tampil dalam kondisi timpang saat dijamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (29/10 ). Tim Super Elang Jawa tanpa diperkuat dua pemain asing yakni Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro memaparkan Alfonso tak mengalami masalah cedera pada paha kanan. Untuk itu, dirinya tak membawa bek asal Spanyol tersebut.

"Tim medis juga tidak merekomendasi dia untuk bermain. Artinya harus istirahat dan kami tinggal di Sleman," kata Seto kepada BolaSkor.com, Minggu (27/10).

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Tak Merasa Terlalu Diuntungkan dengan Waktu Panjang Sebelum Hadapi PSS Sleman

Azrul Ultimatum Pemain Persebaya Surabaya Usai Belum Menang dalam 5 Laga

Kondisi itu cukup disayangkan, mengingat Alfonso baru saja kembali dari cedera. Mantan bek Selangor FC itu absen melawan Kalteng Putra dan kembali tampil kontra Persija Jakarta sebelum akhirnya kembali tumbang.

"Kami siapkan Purwoko (Yudi), Asyraq Gufran atau Ikhwan Ciptadi nanti. Kan sudah terbiasa tanpa Alfonso, jadi tidak ada maslah," ujar dia.

Kondisi berbeda dialami Brian. Pemain berpaspor Irak itu sejatinya masuk dalam daftar personel ke Surabaya.

Namun malam sebelum keberangkatan, gelandang bernomor punggung 32 itu muntah-muntah. Brian akhirnya terpaksa tak dibawa.

"Dia sempat terinjak di bagian bawah dada saat melawan Persija. Namun kondisinya sudah stabil dan hanya perlu istirahat," timpak Dokter PSS, Hernawan Koco Sungkono. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Persebaya surabaya Brian Ferreira Alfonso de la Cruz Seto nurdiantoro Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan