PSS Sleman Tetap Bertekad Curi Poin meski Persib Berulang Tahun

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Maret 2020
PSS Sleman Tetap Bertekad Curi Poin meski Persib Berulang Tahun
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tugas berat menanti Dejan Antonic dalam menangani PSS Sleman. Sebab kali ini, timnya akan berhadapan dengan Persib Bandung. Laga ke-3 Liga 1 2020 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3).

Dejan membenarkan dengan situasi yang akan dialami ini. Apalagi yang ia tahu, Persib merupakan satu di antara tim favorit juara di musim ini.

"Banyak pemain asing dan naturalisasi. Beda dengan kita. Tapi kita tetap berhati besar. Kita akan mencoba bekerja keras mencuri poin besok," kata Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Sejauh ini, kata Dejan masa persiapan yang dilakukan sudah berjalan dengan lancar. Meskipun di laga nanti Derry Rachman tidak bisa diturunkan karena terkena hukuman kartu merah dilaga sebelumnya.

Baca Juga:

Alasan Direksi PSS Sleman Tunjuk Danilo Fernando sebagai Manajer Baru

Mantan CEO Badak Lampung Pimpin Direksi PSS Sleman

"Ini baru satu minggu saya lihat anak-anak. Saya melihat bagus, motivasi ada, tapi tergantung waktu. Step by step harus kita lebih bagus," tuturnya.

Dejan menyatakan pemainnya sudah mengalami peningkatan di setiap pertandingannya. Mulai dari saat melawan PSM Makassar dan TIRA-Persikabo.

"Saya bicara semua ke pemain dan anak-anak, ini adalah pertandingan dimana kita bisa belajar banyak. Dua stoper dan dua striker, mereka ada kualitas finising bagus, tapi saya percaya kita punya pemain bek bagus dan yang lainnya,"

"Kalau kita bermain disiplin seperti saat lawan Tira, kita bisa curi poin di sini. Kita bisa belajar banyak dari laga ini. Semoga bisa lebih bagus untuk pertandingan," harapnya.

Dejan pun tak peduli meski saat ini Persib sedang berulang tahun yang ke-87. Menurutnya kemenangan akan tetap diinstruksikan kepada para pemainnya.

"Saya sangat berkesan dengan tim yang ini. Sangat respek dengan Bobotoh, dari dulu situasi saya tidak 100 persen, sebagai orang profesional kita harus maksimal. Menang atau kalah itu sepak bola, tapi mungkin ga ada selebrasi besok tapi berharap ada gol besok," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Dejan antonic Liga 1 Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan