PSS Sleman Tunggu Surat Resmi terkait Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juni 2020
PSS Sleman Tunggu Surat Resmi terkait Lanjutan Liga 1 2020
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Liga 1 dan 2 musim ini dipastikan kembali bergulir. Sebelumnya, dua jenjang kompetisi itu harus terhenti sekitar tiga bulan karena pandemi COVID-19.

Setelah melalui beberapa pertimbangan, Komite Eksekutif (Exco) PSSI telah memutuskan kompetisi berlanjut. Meski demikian, federasi masih akan menggelar rapat berkait dengan regulasi, termasuk protokol kesehatan.

Kondisi itu disambut antusias salah satu peserta, PSS Sleman. Namun mereka belum akan bersikap dan menunggu surat resmi.

Baca Juga:

Potensi Kerugian Arema FC Mencapai Rp5 Miliar jika Liga 1 Tanpa Penonton

Persib Bandung Menunggu Kepastian Jadwal Liga 1 dan Berharap Wasit Lebih Baik dan Bersih

"Kami dari direksi dan manajemen masih menunggu surat resmi. Termasuk soal regulasi kompetisi nanti seperti apa," kata Manajer PSS, Danilo Fernando.

Dia menjelakan, surat resmi nanti jadi pedoman manajemen PSS. Termasuk nantinya kapan mengumpulkan pemain untuk memulai lagi program latihan.

"Setelah itu baru akan rapat membahasa rencana persiapan. Sebelumnya sudah sempat berkomunikasi juga dengan pelatih," ujar dia.

Sementara itu, pelatih PSS, Dejan Antonic berencana menggelar rapat virtual dengan pemain untuk membahas itu. Salah satu hal yang akan dibahas adalah program latihan agar berjalan efektif.

"Ya, rencananya akan ada rapat dengan pemain secara virtual dengan pemain dan pelatih. Mungkin minggu ini dilakukan," tegas pelatih asal Serbia tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan