PSSI Adakan Seleksi Timnas Indonesia U-16 dan U-18 di Lampung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 April 2021
PSSI Adakan Seleksi Timnas Indonesia U-16 dan U-18 di Lampung
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Tim pelatih Timnas Indonesia, baik itu U-16 dan U-18 saat ini sedang melakukan seleksi pemain untuk masuk Timnas Indonesia. Seleksi untuk Timnas Indonesia saat ini berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (4/4).

Untuk Timnas Indonesia U-18, tim pelatih yang hadir adalah Nova Arianto. Sedangkan untuk Timnas Indonesia U-16 yang hadir adalah pelatih fisiknya Gilang Ramadhan.

Seleksi pemain untuk kedua Timnas Indonesia ini dilangsungkan dengan waktu yang berbeda. Untuk Timnas Indonesia U-16 dilangsungkan pada pagi hari. Sementara untuk Timnas Indonesia U-18, Nova akan memantau pemain pada sore hari.

Baca Juga:

Seleksi Timnas U-18 Ditunda, Shin Tae-yong Tetap Bertahan di Jakarta

Seleksi Timnas Indonesia U-18 Diundur

"Iya saat ini kami sedang melakukan seleksi untuk pemain Timnas Indonesia U-16 dan U-18. Saya baru baru akan memulai seleksi nanti, tadi pagi sudah seleksi untuk Timnas Indonesia U-16," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (4/4).

Sebelumnya, Nova Arianto juga sudah melakukan seleksi pemain di Bandung untuk Timnas Indonesia U-18. Sementara, untuk Timnas Indonesia U-16, sebelumnya sudah melakukan seleksi pemain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Kemarin di Bandung bersama Lee Jae-hong, di sana sekaligus kami melihat pemain di Piala Menpora 2021. Sekarang di Lampung hanya untuk seleksi Timnas Indonesia U-16 dan U-18," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Seleksi pemain ini dilakukan untuk gelaran Piala AFF U-15 dan U-18 yang rencananya digelar pada akhir tahun 2021. Selain itu ini juga mencari kerangka tim untuk tim yang berlaga di Piala Asia U-16 dan U-19 yang akan berlangsung pada tahun 2023 mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Pssi Timnas Indonesia U-16 Timnas Indonesia U-18 Nova arianto Breaking News
Posts

4.871

Bagikan