PSSI Akan Gelar Aksi Sosial Untuk Bencana di Tanah Air

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 28 Februari 2014
PSSI Akan Gelar Aksi Sosial Untuk Bencana di Tanah Air
PSSI Akan Gelar Aksi Sosial Untuk Bencana di Tanah Air

Jakarta - PSSI akan menggelar program kepedulian sosial untuk korban sinabung dan bencana alam di Indonesia. Aksi Bertajuk "PSSI "Mediate" Sinabung Cup 2014” tersebut berupa kompetisi mini yang rencananya akan selengarakan pada 2 Maret mendatang.

Tidak hanya kepada korban letusan Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatara Utara, PSSI juga menyalurkan bantuan bagi korban banjir di DKI Jakarta dan beberapa tempat lain di Indonesia yang dilanda bencana.

Selain berupa bantuan dana kemanusiaan, khusus pada bencana yang terjadi di Gunung Sinabung, PSSI juga mencetuskan program bertajuk “PSSI "Mediate" Sinabung Cup 2014”. Ini merupakan kompetisi mini yang digelar PSSI dengan merangkul Asosiasi Provinsi PSSI dan Pengcab PSSI setempat. Seperti dilansir ligaindonesia, rangkaian acara PSSI "Mediate" Sinabung Cup 2014 ini akan dimulai tanggal 2 Maret 2014, ditandai dengan Coaching Clinic oleh mantan pemain sepakbola asal Medan, Skill Contest technic sepakbola dan pertandingan eksebisi antara peserta Coaching clinic dengan mantan pemain dalam satu hari. Sedangkan acara resmi pembukaan akan digelar pada Rabu (5/3) yang dibuka langsung oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono dan Ketua Pelaksana, Hinca Panjaitan. Hal menarik lainnya yang membuat turnamen ini akan menjadi lebih berwarna dan memberikan hiburan bagi masyarakat sekitarnya, panpel merencanakan untuk memberikan jersey klub ISL bagi para peserta tim. Harapannya, para korban dan masyarakat sekitar lainnya, bisa turut merasakan atmosfer dan gemerlap ISL sebagai kompetisi tertinggi di tanah air, dengan mengenakan jersey kebesaran klub-klub peserta ISL 2014.

Pssi Korban Bencana Alam Aksi Sosial Gunung Sinabung Isl
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan