PSSI Akan Gelar Rapat Exco Bahas Nasib Liga 1 dan Liga 2 Paling Lambat Rabu Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juni 2020
PSSI Akan Gelar Rapat Exco Bahas Nasib Liga 1 dan Liga 2 Paling Lambat Rabu Ini
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSSI sampai sekarang belum mengambil keputusan terkait dengan nasib kelanjutan dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Sebelumnya, PSSI menghentikan kompetisi dengan status force majeure sampai dengan tanggal 29 Mei 2020.

Padahal sebelumnya PSSI sudah minta saran dari stakeholders sepak bola Tanah Air, seperti Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Asosiasi Pelatih Sepak Bola Profesional Seluruh Indonesia (APSSI), serta perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen), Yunus Nusi, menjelaskan PSSI belum mengambil keputusan karena masih ingin kembali melakukan pertemuan dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga:

Protokol Kesehatan jika Kompetisi Lanjut Versi Dokter Timnas Indonesia

Hasil Rapat Virtual PSSI dengan Klub Liga 2 2020, Mayoritas Minta Kompetisi Setop dan Kesulitan Keuangan

"Rencananya besok kami akan menggelar rapat virtual lagi dengan perwakilan klub dari Liga 1 dan Liga 2. Ini kami lakukan untuk penjelasan sosialisasi tentang kelanjutan dari kompetisi itu sendiri," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (1/6).

"Kami melakukan hal tersebut agar semua pihak nantinya tidak kecewa dengan keputusan yang diambil. Maka dari itu Ketum PSSI memberikan arahan agar kami kembali membahas masalah tersebut dengan klub," tambah Yunus Nusi.

Terkait dengan Rapat Komite Eksekutif (Exco), pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov Kalimantan Timur ini mengatakan rapat akan digelar secepatnya. "Kami usahakan rapat Exco akan digelar besok malam, atau paling lambat Rabu," pungkas Yunus Nusi.

Pssi Liga 1 Yunus Nusi Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan