PSSI akan Rilis Jadwal Babak 8 besar Piala Indonesia Paling Lambat 16 April

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 April 2019
PSSI akan Rilis Jadwal Babak 8 besar Piala Indonesia Paling Lambat 16 April
Trophy Piala Indonesia (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Drawing babak delapan besar Piala Indonesia sudah dilangsungkan di Hotel Century, Senayan pada Senin (15/4). Kendati tim-tim sudah mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi, namun kepastian jadwal kapan tim tersebut akan bermain masih belum diputuskan.

Terkait dengan jadwal Piala Indonesia, Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha mengatakan akan ditentukan selambat-lambatnya Selasa (16/4). "Jadi hari ini kami akan melakukan koordinasi dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar yang saat ini sedang mengikuti kompetisi di Piala AFC."

"Paling lambat besok. Jadi malam ini akan kami formalisasikan sesuai dengan koordinasi yang pertama dengan Persija dan PSM terkait jadwal mereka bermain di Piala AFC. Yang keduanya juga dengan pihak broadcast. Ini akan disiarkan di RCTI dan Jawapos TV," kata Tisha.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

Riko Simanjuntak Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Jadi ada dua untuk brodcast-nya di babak delapan besar ini hingga final. Paling lambat besok malam akan bisa kami rilis setelah dan kami akan koordinasikan sore ini hingga besok pagi dengan kedua belah pihak," Tisha menambahkan.

Persija Jakarta bisa dipastikan tidak akan bermain 23 April. Pada 23 April, tim berjuluk Macan Kemayoran ini harus bermain di Piala AFC menghadapi Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berbeda dengan PSM, yang kemungkinan bisa bermain pada tanggal 23 April.

"Kalau PSM ada kemungkinan, namun kalau Persija tidak ada, karena pas melawan Ceres di sini.
Nanti kami lihat seperti apa. Nanti pasti kami komunikasikan terus dengan kedua klub, dengan kedua pelatih juga, sebelum drawing ini dimulai kami pun sudah terus berkomunikasi dengan PSM, kan kalau Persija hadir," tutup Tisha.

Piala Indonesia PSSI Persija jakarta Psm makassar Ratu Tisha Destria Piala AFC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan