PSSI Akui Sering Telat Bayar Gaji Rp 2,5 Miliar per Bulan untuk Luis Milla

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 23 Oktober 2018
PSSI Akui Sering Telat Bayar Gaji Rp 2,5 Miliar per Bulan untuk Luis Milla
Luis Milla Aspas (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Nominal gaji Luis Milla Aspas bersama Timnas Indonesia terungkap. Setiap bulannya, arsitek asal Spanyol itu menerima upah Rp 2,5 miliar.

Hanya saja, PSSI ternyata sering telat membayar gaji Milla. Ada banyak penyebabnya. Antara lain dana sponsor yang belum cair.

Milla mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadi, sesaat setelah menanggalkan jabatan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pelatih berusia 52 tahun itu membongkar borok PSSI, yang mencakup, pelanggaran perjanjian kontrak dan rendahnya profesionalitas para pemimpin.

"Kalau gaji-gaji Milla sering telat, itu kita akui. Karena tidak mudah menggaji Rp 2,5 miliar per bulan itu tidak mudah," ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi ketika dihubungi BolaSkor.com.

Meseki begitu, lanjut Yoyok, PSSI telah membayar seluruh gaji Milla selama menukangi Timnas Indonesia. PSSI hanya telat memberikan upah, bukan menunggak.

"Kemarin sempat ada permasalahan pajak, sponsor belum cair, dan sebagainya. Tapi kenyataannya, selesai semua. Semua sudah selesai," kata Yoyok.

Luis Milla Timnas Indonesia Pssi Exco pssi Yoyok sukawi
Posts

1.188

Bagikan