PSSI Anniversary Cup Bak Simulasi Asian Games 2018 Bagi Pelatih Timnas Luis Milla

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 April 2018
PSSI Anniversary Cup Bak Simulasi Asian Games 2018 Bagi Pelatih Timnas Luis Milla
Para pelatih peserta PSSI Anniversary Cup 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menganggap turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 penting untuk skuat asuhan. Turnamen ini seakan menjadi simulasi sebelum turun di Asian Games 2018.

Terlebih lantaran diikuti tim-tim baik dan terpandang di kawasan Asia. Selain Indonesia, PSSI Anniversary Cup 2018 juga diikuti juara Piala Asia U-23 Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain.

"Buat kami dari Indonesia, ajang ini menjadi kebanggaan karena bisa bermain melawan tiga negara yang level permainannya sangat tinggi," jelas Luis Milla dalam jumpa pers.

Timnas Indonesia U-23 plus tiga pemain senior proyeksi Asian Games 2018 akan membuka kiprah dengan menghadapi Bahrain pada 27 April. Itu sebelum jumpa Korea Utara pada 30 April dan Uzbekistan pada 3 Mei.

Luis Milla menambahkan bahwa ajang ini juga untuk mengukur level Indonesia ketika bersaing dengan tim-tim Asia. Termasuk memastikan pemain yang pantas membela skuat Garuda di Asian Games 2018.

"Turnamen ini sebuah langkah untuk melihat sejauh mana level permainan kami. Tujuan kami dalam turnamen kali ini agar kami bisa dalam penampilan terbaik. Saya berharap turnamen ini jadi contoh untuk di Asian Games."

"Saya harapkan para pemain memberikan penampilan terbaik mereka dan bisa memberikan kesan terbaik untuk masyarakat Indonesia," ujar Luis Milla.

Breaking News Timnas Indonesia Luis Milla Timnas indonesia u-23 PSSI Anniversary Cup
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan