PSSI Bantah Belum Surati Klub Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 10 Januari 2019
PSSI Bantah Belum Surati Klub Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian
Ezra Walian. (Instagram Ezra Walian).

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang bermain di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian belum bergabung dalam pemusatan latihan yang telah bergulir selama empat hari. Kabar yang beredar bahwa PSSI belum berkirim surat panggilan kepada klub dua pemain tersebut.

"Sudah kok. Sudah (dikirim) suratnya sejak pekan lalu," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Manajer Ezra, Wide Putra sebelumnya menyatakan pihaknya bersama RKC Waalwijk, empunya si pemain, belum menerima permintaan PSSI. Maka dari itu, bomber berusia 21 tahun itu belum dapat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:

Indra Sjafri Masih Mencari Formula Pas untuk Timnas Indonesia U-22

Firza Andika Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay Gabung Kamis Ini

"Kemarin saya sudah menanyakan itu dengan Ezra Walian. Ezra Walian sendiri juga berhubungan langsung dengan Indra Sjafri," imbuh Wide.

"Tetapi Ezra Walian belum bisa bicara langsung dengan klubnya karena sampai saat ini surat pemanggilannya belum Ezra Walian terima," terang Wide.

Karena dua pemain tersebut belum datang, Tisha bakal berkomunikasi dengan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, terkait kebutuhan timnya memakai tenaga Egy dan Ezra. RKC Waalwijk dan Lechia Gdansk, pemilik Egy, wajar tidak melepas pemainnya karena kompetisi di Eropa sedang memasuki paruh musim.

"Dan di sini itu saya tanya coach Indra, perlunya itu kapan. Nanti, benar-benar paling minimal itu perlu datang kapan. Nah, itu yang nanti kami negosiasikan sama mereka (RKC Waalwijk dan Lechia Gdansk)," imbuh Tisha.

Egy Maulana Vikri Ezra walian Timnas Indonesia U-22 Pssi Ratu Tisha Destria
Posts

1.188

Bagikan