PSSI Bantah Kirim Surat Undangan ke Federasi Bolivia untuk Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Maret 2021
PSSI Bantah Kirim Surat Undangan ke Federasi Bolivia untuk Uji Coba
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengaku PSSI tidak pernah mengirimkan surat undangan kepada Federasi Sepak Bola Bolivia (FBF) untuk melakukan pertandingan uji coba dengan Timnas Indonesia di Jakarta.

Sebelumnya, FBF melalui laman resminya pada 8 Maret 2021, menyebutkan mendapat undangan untuk melakukan laga persahabatan dengan Timnas Indonesia di Indonesia pada Maret 2021.

"Tidak ada surat kami ke Bolivia untuk bertanding. Coba tanya mereka dari mana asal permintaan itu. Jadi tidak pernah ada rencana uji coba pertandingan melawan Bolivia," kata Indra Sjafri ketika dihubingi oleh BolaSkor.com, Selasa (16/3).

Baca Juga:

Bolivia Sebut Dapat Tantangan dari Timnas Indonesia

Tiga Laga Timnas Indonesia Digelar di UEA, PSSI Beri Respons

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini mengaku sekarang staf pelatih Timnas Indonesia tidak ingin menggelar TC terlebih dahulu. PSSI ingin melihat perkembangan pemain usai dikembalikan ke klub dan bermain di Piala Menpora.

Beberapa waktu lalu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi menyebutkan PSSI sedang berkomunikasi dengan beberapa federasi sepak bola beberapa negara di kawasan Amerika Selatan dan Afrika.

Tiga negara yang menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia adalah Brasil, Argentina, dan Pantai Gading. PSSI memang dalam upaya mencari lawan tanding tangguh untuk tim nasional persiapan SEA Games 2021 asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Pssi Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan