BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku PSSI sudah menerima roadmap terbaru dari manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Meski begitu, Iriawan mengaku roadmap yang diberikan tersebut belum lengkap.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini melihat, roadmap yang diberikan oleh pelatih asal Korea Selatan itu hanya berisikan tentang Timnas Indonesia U-19/U-20 saja. Padalah Iriawan menginginan roadmap tersebut sudah lengkap dengan tim senior.

"Kita sudah terima roadmap yang terakhir dari Shin Tae-yong, tapi belum lengkap karnea senior belum. Selain itu dia sudah berikan U-19 dan U-23 sudah, mungkin kami nanti akan lakukan pertemuan virtual lagi untuk membahas ini," kata Iriawan konferensi pers bersama Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jumat (3/7).

Baca Juga:

Jokowi Minta Berpikir Realistis terhadap Target Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20

Panitia Piala Dunia U-20 INAFOC Dibentuk, Menpora Zainudin Amali Jadi Ketua

Selait itu, Iwan Bule juga ingin mantan pelatih timnas Korea Setalan ini bisa cepat kembali ke Indonesia. Pasalnya, PSSI ingin segera melakukan persiapan dan berbicara untuk mengerucurkan 44 pemain Timnas Indonesia U-19.

"Kami akan meminta Shin Tae-yong untuk bisa lebih cepat ke indonesia untuk mengurucutkan 44 pemain menjadi lebih sedikit. Terima kasih dukungan Menpora, mohon doanya. Kami fokus kepada Timnas Indonesia agar bisa mendapatkan prestasi yang diinginkan oleh publik Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, PSSI juga sudah berbicara terkait anggaran kepada Menpora Zainudi Amali. Hasilnya cukup baik dan Menpora akan mendukung apapun program Timnas Indonesia.

"Anggaran sudah tidak ada masalah, kita sudah di back up Pemerintah, kita sudah terima kasih, dan disini juga kita sudah sangat harmonisasi, pendampingan dari menpora sangat baik sekali, saya berterima kasih untuk itu," pungkasnya.