PSSI Belum Pastikan Korea Selatan Hadapi Bhayangkara FC Sebelum Jumpa Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juni 2018
PSSI Belum Pastikan Korea Selatan Hadapi Bhayangkara FC Sebelum Jumpa Timnas Indonesia U-23
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, belum bisa memastikan apakah Korea Selatan akan menghadapi Bhayangkara FC sebelum jumpa Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Bogor, pada 23 Juni.

Bhayangkara FC menjadi lawan pada 20 Juni seperti yang ditulis dalam daftar agenda uji coba Timnas Korea Selatan U-23 di Indonesia di laman Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

"Itu belum pasti. Kami belum tahu mereka mau dengan siapa. Kami nanti tinggal atur dengan siapa uji coba tertutupnya sebelum melawan Timnas. Karena mereka memang ingin dua kali bertanding dengan lawan yang berbeda," jelas Ratu Tisha.

Uji coba di Indonesia diagendakan Korea Selatan sebagai bagian persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih Kim Hak bum akan membawa 25 pemain, termasuk didalamnya pemain yang membela klub Eropa seperti Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman).

Agenda ini dibuat agar para pemain beradaptasi dengan lapangan serta cuaca di Indonesia jelang turun di cabang sepak bola.

"Pasti mereka ingin lawan yang juga baik, tapi jadwal (liga) padat. Makanya akan kami konfirmasi lagi. Awalnya Bhayangkara FC (punya jadwal) kosong," terang Ratu Tisha.

Breaking News Bhayangkara FC Korea selatan Timnas indonesia u-23 PSSI
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan