BolaSkor.com - PSSI belum memutuskan apakah Timnas Indonesia akan menghadapi Oman dalam partai uji coba. Hal ini merespons pengumuman Federasi Sepak Bola Oman (OFA).

Dalam lamannya, OFA menuliskan bahwa Timnas Oman akan menghadapi Indonesia pada 29 Mei. Oman akan lebih dulu menjajal kekuatan Thailand pada 25 Mei.

"Baru kita rapatkan hari ini dan diputuskan hari ini. Karena memang ada surat dari Oman minta main," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri kepada Bolaskor.com, Rabu (14/4).

Baca Juga:

Oman Agendakan Uji Coba Melawan Timnas Indonesia

PSSI Benarkan Uji Coba Timnas Indonesia Melawan Afghanistan

Oman mengagendakan dua uji coba di pemusatan latihan ketiga di UEA yang berlangsung 16-30 Mei. Pemusatan latihan sekaligus uji coba juga menjadi bagian persiapan untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Oman berada di Grup E dan akan melakoni tiga laga sisa, masing-masing melawan tuan rumah Qatar (7 Juni), Afghanistan (11 Juni), dan Bangladesh (15 Juni).

Adapun Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Sisa kualifikasi Grup G digelar di UEA.

Sejauh ini, PSSI baru mengonfirmasi bahwa skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong akan beruji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei. PSSI merencanakan dua uji coba untuk Timnas Indonesia sebelum menjalani babak kualifikasi.