BolaSkor.com – Sampai dengan saat ini, PSSI belum pastikan venue pertandingan uji coba internasional Tim Nasional Indonesia melawan Republik Vanuatu yang dilangsungkan pada 15 Mei mendatang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba internasional pada bulan Juni. Pada 11 Juni, timnas berhadapan dengan Yordania di Amman. Sedangkan melawan Vanuatu, PSSI memastikan menjadi tuan rumah.

"Belum tahu, kami lihat nanti. kami inginnya di SUGBK, tapi karena mungkin mepet dengan libur lebaran, kami lihat persiapannya apakah bisa matang atau tidak," ujar Ratu Tisha beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:

PSSI Berharap Liga 1 Masuk Lima Besar Kompetisi Elite di Asia Tahun 2022

Alasan PSSI Pilih Yordania dan Republik Vanuatu sebagai Lawan Timnas Indonesia

"Tidak menutup kemungkinan kami juga ingin menyapa suporter yang ada di daerah lain. Tapi kami lihat stadion mana yang memenuhi kelayakan dan bisa menggelar pertandingan tersebut," tambahnya.

Ratu Tisha juga menjelaskan bahwa stadion yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan uji coba internasional adalah stadion yang layak. Ia menyebut stadion eks Asian Games kemungkinan menjadi tempat untuk menggelar laga itu.

Bahkan PSSI tak menutup kemungkinan laga menghadapi Republik Vanuatu akan digelar di luar Pulau Jawa. "Saat ini yang sudah pasti lolos untuk menggelar FIFA match day ini adalah stadion eks Asian Games," kata Ratu Tisha.

"Namun tidak menutup kemungkinan kami ingin menyapa suporter yang ada di daerah lain dan kalau bisa kita bermain di luar Pulau Jawa, kami lihat seperti apa. Karena verifikasi stadion yang harus kami lewati," tuturnya.*