BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berencana membagi-bagikan tiket gratis untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Tiket tersebut nantinya akan dibagikan kepada suporter dan para legenda Timnas Indonesia.

Kepastian pembagian tiket tersebut diungkapkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. Menurut Yunus, pembagian tiket gratis ini merupakan salah satu bentuk program untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Tidak hanya itu saja, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov Kalimatan Timur ini menambahkan bahwa suporter merupakan bagian penting pada Piala Dunia U-20 nanti. Maka dari itu, PSSI melakukan pembagian tiket gratis ini.

Baca Juga:

Pemain dan Ofisial Timnas Indonesia U-16 Kembali Jalani Swab Test 20 Juli

Bima Sakti Sebut Pemain yang Terkena Gejala Flu Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-16

"Kita harus terus bergandengan tangan untuk mencapai kesuksesan secara bersama-sama. Hal penting adalah kesinambungan kerja sama dengan semua stakeholder untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 tahun depan," kata Yunus.

"Ketua Umum (Mochamad Iriawan) juga nantinya berencana akan memberikan beberapa tiket gratis kepada suporter dan mantan pemain Timnas Indonesia di tempat berlangsungnya pertandingan," tambahnya.

"Maka dari itu, PSSI akan terus merangkul suporter untuk menjadi mitra kami atas suksesnya pertandingan sepak bola tersebut nantinya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Nantinya ada enam stadion yang akan digunakan pada gelaran tersebut. Keenam stadion itu ialah Gelora Bung Karno (Jakarta), Gelora Bung Tomo (Surabaya), Si Jalak Harupat (Bandung), Jakabaring (Pelembang), Manahan (Solo) dan Kapten Wayan Dipta (Bali).