BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap Timnas Indonesia U-23 seperti Timnas Putri dan senior. Artinya ikut memberikan kebahagiaan melalui ajang yang akan diikuti.

Terdekat Timnas Indonesia U-23 akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Berdasarkan undian sebelumnya, Garuda Muda berada bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam. Dua tim yang disebut terakhir memutuskan mundur.

"Setelah Timnas Wanita lolos ke putaran final di India tahun depan dan Timnas Senior lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023, kini saatnya Timnas U-23 untuk berprestasi," kata Mochamad Iriawan merujuk pencapaian Timnas Putri yang lolos ke Piala Asia 2022 dan Timnas Senior yang melangkah ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:

Kembali ke Persebaya Dahulu, Rachmat Irianto Telat Gabung Timnas U-23

Persija Tak Masalah Kehilangan Jasa Taufik Hidayat dan Braif Fatari

"Saya yakin saat ini dengan gabungan pemain yang berlaga di Thailand dan tambahan yang berangkat dari Jakarta, akan menambah kekuatan tim," sambung Iriawan.

Timnas Indonesia U-23 bermaterikan pemain yang sebelumnya lebih dulu membela Timnas Senior seperti Asnawi Mangkualam, M.Riyandi, Witan Sulaeman, Rachmat Irinto, Ramai Rumakiek, Pratama Arhan. Sementara Syahrian Abimanyu dan Egy Maulana Vikri diragukan ikut karena harus kembali ke klub setelah membela Timnas Senior.

" Saya yakin saat ini dengan gabungan pemain yang berlaga di Thailand dan tambahan yang berangkat dari Jakarta, akan menambah kekuatan tim," jelas Iriawan.