PSSI Beri Perhatian Penuh Liga 2 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 April 2018
PSSI Beri Perhatian Penuh Liga 2 2018
Logo Liga 2. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gairah kompetisi Liga 2 sangat terasa pada musim ini. Persaingan ketat 24 klub peserta diyakini akan tersaji untuk memperebutkan tiga tiket menuju Liga 1 2019.

Kompetisi strata kedua akan dimulai Senin (23/4) malam. Laga pembuka mempertemukan Persis Solo melawan Semen Padang di Stadion Manahan Solo. Kedua tim banyak mengikat para pemain eks Liga 1, hingga laga dipastikan berlangsung seru.

Anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi, memastikan pejabat teras PSSI akan hadir dalam pembukaan nanti. Plt Ketum PSSI Joko Driyono, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria beserta anggota Exco PSSI memastikan hadir.

"Kami insyaallah kekuatan penuh saat pembukaan Liga 2 nanti. Hanya satu-dua anggota Exco PSSI saja yang mungkin absen karena kesibukan lain. Ini menjadi bentuk perhatian kami pada Liga 2," terang Yoyok Sukawi, Jumat (20/4) malam.

Yoyok pun sedikit membocorkan opening ceremony Liga 2 nanti. Dia memastikan PSSI tak menghadirkan artis nasional untuk pembukaan. Namun PSSI meyakini kualitas pertandingan akan meningkat, dibanding musim lalu.

"Kita di PSSI sepakat bahwa sepak bola profesional, permainan yang fair play, petugas wasit yang baik dan penyelenggara yang baik, itu adalah bintang filmnya. Tim tuan rumah dan tim tamu adalah bintangnya," tuturnya

"Kami mengurangi artis-artis saat ceremony. Kita lihat saat final Piala Presiden lalu, saat pengisi acara menghibur ya biasa saja. Tapi ketika Persija masuk, Bali United masuk, suasana langsung meriah, bergemuruh," lanjutnya.

"Kita mulai kurangi-kurangilah opening ceremony. Fokusnya pada pertandingan. Dalam pembukaan besok, artisnya Persis Solo, Semen Padang dan perangkat pertandingan. Kita dari PSSI hanya undangan saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Liga 2 PSSI Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan