PSSI Berkelit soal Rumor Simon McMenemy Masuk Nominasi Pelatih Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 14 September 2018
PSSI Berkelit soal Rumor Simon McMenemy Masuk Nominasi Pelatih Timnas Indonesia
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PSSI meredakan rumor yang menyebut Simon McMenemy masuk nominasi pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Arsitek Bhayangkara FC itu disebut-sebut tengah didekati untuk menangani Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria berbalik bertanya kepada wartawan terkait rumor Simon sebagai calon pelatih Timnas Indonesia. Padahal, isu ini berkembang setelah Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebut pihaknya telah menggelar komunikasi dengan PSSI.

"Kata siapa? Kalau belum resmi kita (dengan Pak Sumardji) selalu WhatsApp-an tentang apapun," ujar Tisha pasca drawing Liga 3 Nasional di Hotel Novotel, Jakarta, Jumat (14/9).

Tisha berkelit. Dirinya enggan berbicara panjang lebar terkait rumor ketertarikan kepada Simon. Bahkan, Tisha melempar komentar menggemaskan.

Tisha mengirimkan salam kepada Sumardji. Wanita berusia 33 tahun itu tidak ingin menanggapi rumor yang belum jelas kebenarannya.

"Kalian (wartawan) tanya ke Pak Sumardji. Bilang salam dari saya. Posisinya seperti ini. Saya tidak akan pernah mengomentari lagi 'katanya'" imbuh Tisha.

Nama Simon menyeruak setelah Sumardji blak-blakan terkait ketertarikan terhadap pelatih timnya itu. Bahkan, Bhayangkara FC rela melepas arsitek berusia 40 tahun itu demi kepentingan negara.

Timnas Indonesia PSSI Simon mcmenemy AKBP Sumardji Ratu Tisha Destria Breaking News
Posts

1.188

Bagikan