BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan pihaknya akan bertemu dua calon pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Luis Milla di Malaysia. Pertemuan ini berlangsung pada sela-sela pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November mendatang.

"Nanti tanggal 19 (November) kami akan nonton (Timnas Indonesia) di Malaysia. Sekalian akan kami undang, dari kedua itu bisa assesment di sana sekalian. Iya (Luis Milla dan Tae-yong). Jadi mereka kan bisa lihat juga permainan kita, salah satu dari itu apakah pantas melatih," kata Iwan Bule, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11).

Baca Juga:

Ungkapan Ardi Idrus Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Hadapi Malaysia

Ketum PSSI Iwan Bule Beri Respons soal Simon McMenemy Ogah Latih Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Nama Luis Milla dan Shin Tae-yong menjadi dua kandidat pelatih Timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy. Simon McMenemy kontraknya diputus usai melawan Malaysia.

Ini hasil keputusan rapat Anggota Komite Eksekutif (Exco). Kekalahan beruntun Timnas Indonesia di empat laga, ditenggarai menjadi penyebabnya. Timnas Indonesia kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uni Emirat rab (UEA) (5-0), dan Vietnam (1-3).