PSSI Bertemu Virtual dengan Shin Tae-yong Bahas Roadmap

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 15 Juli 2021
PSSI Bertemu Virtual dengan Shin Tae-yong Bahas Roadmap
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com – PSSI berencana melakukan pertemuan secara virtual dengan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk membahas roadmap terbaru Timnas Indonesia pada Kamis (15/7). Rencananya pertemuan ini akan diwakili oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Seperti diketahui, roadmap untuk Timnas Indonesia dari Shin Tae-yong ini memang sudah ditunggu oleh PSSI. Pasalnya akan ada beberapa perubahan roadmap menyusul beberapa agenda Timnas Indonesia yang ditunda.

Salah satu agenda yang ditunda adalah SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, yang seharusnya digelar pada November-Desember 2021 mendatang. Padahal sebelumnya Shin Tae-yong sudah mempersiapkan Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di SEA Games 2021.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Isi Libur dengan Menjadi Komentator Olimpiade

Balik ke Korea Selatan, Kapan Shin Tae-yong Kembali ke Indonesia?

“Untuk masalah pembahasan roadmap terbaru dari Timnas Indonesia, hari ini Direktur Teknik PSSI (Indra Sjafri) akan melakukan pertemuan dengan Shin Tae-yong beserta stafnya yang ada di Korea Selatan,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (15/7)

Terdekat, yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia adalah babak Kualifikasi Piala Asia U-23 yang rencananya akan digelar di Indonesia pada 23-31 Oktober 2021. Pada ajang tersebut, nantinya Skuat Garuda Muda akan berada di Grup G yang berisikan China, Australia, dan Brunei Darussalam.

Pelatih asal Korea Selatan itu memang memilih untuk kembali terlebih dahulu ke kampung halamannya setelah Timnas Indonesia selesai dalam menjalani pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Dubai.

Pssi Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan