PSSI Buka Peluang Apparel Lokal untuk Jadi Sponsor Jersey Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 21 Januari 2020
PSSI Buka Peluang Apparel Lokal untuk Jadi Sponsor Jersey Timnas Indonesia
Ketua Umum (Ketum) PSSI Komjen Pol Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah))

BolaSkor.comPSSI masih belum menentukan apparel mana yang akan digunakan untuk menjadi sponsor utama jersey Timnas Indonesia. Saat ini, Timnas Indonesia U-19 dan U-16 sedang menggunakan apparel Thailand, Warrix untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan PSSI belum deal dengan apparel manapun. Bahkan PSSI membuka peluang untuk apparel lokal untuk menjadi sponsor dari Timnas Indonesia.

Meski Warrix digunakan, namun belum ada kepastian apakah PSSI bakal menggunakan Warrix untuk jersey skuat Timnas Indonesia. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga menjelaskan perihal masalah Warrix sudah ada yang menangani. Baginya, kenyamanan tetap diutamakan.

Baca Juga:

PSSI Minta FIFA Jadwal Piala Dunia U-20 2021 Diundur

FIFA Tentukan Venue Piala Dunia U-20 2021 pada Tanggal 25 Januari

"Kan masih ada waktu, nanti itu ada tim khusus, nanti kan diskusi lagi. Kita juga ada jersey buatan nasional yang bagus, kalau mereka bisa bersaing kita akan akomodir mereka, kaya specs dan lain-lain," kata Iwan Bule.

"Tidak menutup kemungkinan jerseynya kita ambil dari Indonesia, kita akan ambil itu. Jadi ini belum fix ya kita tekankan sekali lagi," tambahnya.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu menyerah keputusan apparel yang digunakan sepenuhnya kepada pemain. Jika para pemain merasa nyaman, maka itulah yang akan dipilih untuk menjadi sponsor Timnas Indonesia.

"Nanti tanya langsung ke pemain saja. Pokoknya saya mau yang terbaik buat tim," pungkasnya.

Timnas Indonesia M Iriawan Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan PSSI
Posts

4.871

Bagikan