PSSI dan UEA FA Sepakat untuk Kerja Sama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Juni 2021
PSSI dan UEA FA Sepakat untuk Kerja Sama
Pertemuan PSSI dengan UAE FA. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI dan Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UAE FA) melakukan pertemuan pada Minggu (13/6). PSSI dan UAE FA sepakat untuk bekerja sama dalam pengembangan sepak bola.

PSSI diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal, Maaike Ira Puspita. Maaike disambut baik oleh Sekjen UAE FA yakni Mohamed Abdullah Hazzam Al Dhaheri.

Hazzam juga didampingi oleh Asisten Sekjen untuk urusan Keuangan serta Adminstrasi, Hamad Al Junaibi dan Asisten Sekjen untuk urusan Teknis Federasi, Omar Yabroud.

Baca Juga:

Salah Putar Lagu Kebangsaan, UEA Minta Maaf ke PSSI

Ketidakpuasan Marwijk di Balik Kemenangan 5-0 UEA atas Timnas Indonesia

Maaike Ira Puspita mengatakan bahwa kunjungan PSSI ke kantor UAE FA untuk bersilaturahmi sekaligus mempererat hubungan baik dengan UAE FA.

"Kami sangat senang dapat melakukan pertemuan dengan UAE FA dan mereka menyambut baik PSSI. Ini merupakan kesempatan besar bagi kedua federasi untuk melakukan kerja sama pengembangan sepak bola," kata Maaike Ira Puspita.

"Tadi kami banyak melakukan diskusi dan bertukar pikiran. UAE FA dan PSSI berharap proses kerja sama tertuang dalam proses penandatanganan MoU. Selain itu, UAE FA tadi secara resmi meminta maaf kepada PSSI terkait insiden salah memutar lagu kebangsaan Indonesia Raya saat pertandingan Indonesia melawan UEA," tambah Maaike.

Sementara itu, Mohamed Abdullah Hazzam Al Dhaheri mengatakan bahwa UAE FA sangat terbuka untuk melakukan kerja sama dengan PSSI. Ia juga menyebut pertemuan ini semakin memperkuat hubungan persaudaraan dengan PSSI.

"Kami ingin melakukan banyak kerja sama dengan sejumlah federasi. Tentu kerja sama untuk pengembangan sepak bola seperti aspek teknis dan bertukar pengalaman pengalaman di berbagai bidang," tambahnya.

UEA Pssi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan