PSSI Hukum Wasit Laga Bali United Vs PSMS Medan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Maret 2018
PSSI Hukum Wasit Laga Bali United Vs PSMS Medan
Laga Bali United Vs PSMS Medan. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSSI lewat Komite Wasitnya menghukum wasit laga Bali United Vs PSMS Medan, Maulana Nugraha. Ini menyusul keputusan ganji yang dibuatnya ketika kedua tim bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3).

Salah satu yang ganji terkait sikapnya merespons cekcok antara I Made Andika dengan Gusti Sandria. Maulana Nugraha tak mengeluarkan keputusan apapun meski ada tandukan.

Maulana Nugraha juga dipertanyakan ketika hanya memberi kartu kuning kepada Nick van der Velden. Padahal Nick terlihat melayangkan tendangan ke paha Sadney Urikhob.

"Kejadian ekstrim menjadi perhatian. Salah satunya laga di Bali, antara Bali United melawan PSMS. Kami mendapat laporan dari Komite Wasit, lalu penilai wasit. Yang bersangkutan dievaluasi untuk tidak ditugaskan terlebih dahulu. Itu wasitnya," kata Joko Driyono, Rabu (28/3).

Hal ini disampaikan Joko Driyono ketika mengevaluasi pekan pertama Liga 1. Menurutnya PSSI dan Liga Indonesia Baru akan melakukan kajian atas apa yang terjadi di pekan pertama.

"Ada catatan dari pengawas pertandingan, terhadap pelanggaran yang dilakukan dan ini akan dikaji dan dimungkinkan untuk dibawa ke pleno Komisi Disiplin. Selebihnya berlangsung baik dan seminggu sudah dilewati serta jadwal terlaksana," tambah Joko Driyono.

Breaking News Wasit Liga 1 Pssi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan