PSSI Ingin Berhenti Mengejar dan Move On dari Luis Milla

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 20 Oktober 2018
PSSI Ingin Berhenti Mengejar dan Move On dari Luis Milla
Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam TC di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Ada pendapat silang di PSSI terkait nasib Luis Milla Aspas. Ada yang bilang deadline untuk pelatih asal Spanyol itu telah berakhir. Ada pula yang menyatakan bahwa Milla seharusnya hadir di Indonesia pada Kamis (17/10).

Pernyataan pertama datang dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Lalu yang kedua, keluar dari mulut Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Kata Tisha, tenggat waktu untuk Milla sudah selesai pada Rabu (16/10). Selang sehari berikutnya, pihaknya telah melapor ke Komite Eksekutif (Exco) PSSI agar menindaklanjuti deadline Milla.

Exco pun harus menggelar rapat untuk membahas nasib Milla. Pertemuan tersebut dikabarkan akan digelar sebelum pekan depan.

Anggota Exco, Yoyok Sukawi, membuka kemungkinan untuk pula membicarakan pengganti Milla di kursi pelatih Timnas Indonesia. CEO PSIS Semarang ini juga meminta publik melupakan kedatangan sang pelatih yang jelas-jelas tidak menunjukkan itikad baik untuk datang ke Indonesia.

"Bisa jadi membahas penggantinya. Tentu saja kemarin kan sudah kita kasih rekomendasi itu. Kejar Milla. Kalau orangnya tidak mau kan kita punya plan B. Masa harus dikejar terus. Malah tidak bisa move on," ujar Yoyok ketika dihubungi BolaSkor.com.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono pun meminta publik untuk sabar menunggu terkait kejelasan posisi pelatih Timnas Indonesia. "Teman-teman mohon bersabar menunggu, karena PSSI akan mengambil keputusan penting di awal minggu depan," ujar Joko di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10).

Timnas Indonesia Luis Milla Exco pssi Yoyok sukawi
Posts

1.188

Bagikan